SELAMAT DATANG DI TEMPATKU.

Semoga anda puas dan betah di tempatku. Walau pun semua serba sederhana serta ke kurangan. Maklum aja, aku baru belajar...! Karena itu aku sangat mengharapkan sekali Petunjuk serta Bimbingan dari anda yang datang ke tempat ini. Demi kemajuah dan perbaikan Blog yang masih sembraut tak karuan. dan serba asal - asalan.

Wasalamm...!

BEDAKAN DARI YANG LAIN

Pasti Anda mengetauhi bahwa bisnis pulsa selain BONUSPULSA ada yang bisa daftar gratis tanpa uang pendaftaran dan saya juga pernah mengikutinya, diantaranya harus jualan pulsa, ada juga yang gratis namun dari segi fasilitas yang didapatkan sangatlah terbatas, dan yang paling utama banyak bisnis pulsa tidak dapat membuktikan ke-legalitasan usahanya. Rekening BONUSPULSA atas nama PT (perusahaan perseroan), sedangkan yang gratisan biasanya atas nama perorangan atau CV dan tentu badan hukumnya tidak sekuat dibandingkan PT.

Dan sudah bisa dipastikan "harga menandakan kualitas produknya" di BONUSPULSA Anda mendapatkan BONUS Rp. 10.000,- s.d. 20.000,- minimalnya setiap Anda mendapat 1 member, ditambah dengan:

1. Web replika untuk pemasaran Online Anda.
2. Web reporting sama dengan halnya Virtual Office Pulsa Anda yang memberikan catatan keluar - masuknya data transaksi Anda dan jaringan, cek bonus transaksi dan duplikasi bahkan dengan jaringan Anda.
3. Kemudahan setor deposit secara online tanpa campur tangan administrasi, dari berbagai bank besar di Indonesia.
4. Kemudahan setor deposit di 1900 lebih kantor pos
5. Kemudahan akses pada costumer service melalui email, Yahoo Massanger, Facebook, Twiter, SMS, dan telephone bahkan di seluruh cabang Mitra Daerah Resmi yang tersebar di Indonesia.

Dengan Fasilitas Bonus terbesar dan terbanyak dibidangnya, berupa:

1. Bonus Sponsor
2. Bonus Double Sponsor
3. Bonus Duplikasi
4. Bonus Transaksi
5. Bonus Top Transaksi
6. Bonus Top Deposit
7. Bonus Top Sponsor
8. Bonus Royalti
9. Bonus Level Sempurna
10. Bonus MDR

Dengan Fitur Canggih:

* Isi pulsa sendiri atau orang lain 24 jam Non Stop, 7 hari dalam seminggu 365 dalam setahun.
* Bisa dijadikan peluang usaha dengan passive income mencapai milyaran dalam sebulan baik dengan jualan maupun Tanpa Jualan.
* Pulsa Gratis seumur hidup (dari bonus)
* Bonus dapat dicairkan KAPAN SAJA oleh Anda tanpa campur tangan administrasi tanpa harus menunggu 1 bulan atau minimal ratusan ribu dan Tanpa harus Tutup Point dahulu.
* Isi pulsa bisa dapat Handphone, Komputer, Motor, Mobil hingga uang 1 milyar.

BONUSPULSA menerapkan sistem manajemen bonus adalah hutang pada mitranya sehingga tidak ada bonus yang mengendap di perusahaan sehingga tidak bisa dimanfaatkan oleh perusahaan untuk kepentingan pribadi. Bonus sekecil apapun dapat langsung Anda terima saat itu juga dan sistem ini tidak dimiliki maupun digunakan oleh bisnis lain.

Jadi di BONUSPULSA, Anda bukan membeli BONUS melainkan membeli FASILITAS seperti Anda sekolah bayar uang gedung, lalu Anda bisa masuk dan menikmati fasilitas yang diberikan sekolah seperti perpusatakaan, bisa menggunakan laboratorium untuk praktek, bisa menggunakan lapangan olah raga serta punya akses kepada guru-guru.

Sama halnya dengan Anda membayar iuran ATM setiap bulannya, dengan mendapatkan fasilitas untuk cek saldo tabungan, transfer uang, belanja, membayar tagihan-tagihan Anda yang bisa Anda lakukan kapan saja Anda mau.

Biaya pendaftar tidak hanya sekedar bayar teman saja, melainkan Anda mendapatkan Fitur dan Fasilitas yang tidak ada bandingannya dengan bisnis pulsa lain. Silahkan Anda bandingkan dan Anda akan setuju dengan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar